Panduan Praktis Menghadapi Wawancara Kerja

Panduan Praktis Menghadapi Wawancara Kerja
Panduan Praktis Menghadapi Wawancara Kerja (Pendahuluan). Menerima panggilan untuk mengikuti tes wawancara kerja (job interview) tentu sangat menyenangkan. Itu artinya secara administratif, lamaran dan CV Anda dianggap layak untuk diberi kesempatan mengikuti seleksi lanjutan. Tapi, justru paling banyak pencari atau pelamar kerja yang gagal di tangga wawancara kerja tersebut.

Anda harus paham bahwa fase wawancara kerja adalah fase lanjutan, sehingga tingkat kompetisinya lebih tinggi dan materinya pun lebih kompleks dan detail. Tapi Anda tidak perlu cemas, grogi, minder apalagi putus asa!

Blog wawancara kerja ini akan menjadi pendamping bagi Anda yang akan menghadapi tes wawancara kerja. Sebab dalam website ini Anda akan memperoleh penjelasan yang lengkap, detail dan akurat tentang seluk beluk wawancara kerja, mulai dari apa-apa yang harus Anda siapkan (pra tes), hingga sikap dan bahasa tubuh di hadapan tim penguji, sampai bagaimana cara Anda menjawab soal-soal wawancara yang diajukan dengan sebaik-baiknya.

Kini Anda telah siap menghadapi tes wawancara kerja.

2 comments:

  1. Artikel tentang wawancara kerja kami tunggu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete